Akun Facebook Syiah 21-30










Kami buat beberapa blog untuk meng counter propaganda syiah di dunia cyber, silakan di lihat dan di cek satu satu blognya dan mohon do’anya agar blog tersebut dengan keyword nama dari blog bisa teratas.
Salah satu blog yang saya buat adalah tentang Ulama Syiah di Indonesia, silakan
AKUN CYBER TAUHID
Baca artikel  selengkapnya di ULAMA SYIAH INDONESIA tafhadol..
Ulasan tentang penyebaran Syiah di Indonesia ini berasal dari materi kajian Prof. DR. Yunahar Ilyas, MA, yang disampaikan pada Majelis I’tikaf di Masjid Abu Bakar, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jogjakarta, Jum’at 10 Juli 2015. Transkrip materi kajian tokoh Muhammadiyah ini dilakukan oleh Boedi Dewantoro, tapi dimuat hanya sebagian saja mengingat halaman yang terbatas.

Baca artikel  selengkapnya di BUKTI KEBENARAN SYIAH tafhadol..
Menurut Ali al-Ammari, dimana ada Syiah yang berkuasa, niscaya melahirkan kekacauan, gangguan keamanan, hingga pertumpahan darah.
Baca artikel  selengkapnya di BUKTI KEBENARAN SYIAH tafhadol

Baca artikel  selengkapnya di KESESATAN SYIAH  tafhadol
Sunda Wiwitan menjadi masalah serius bagi masyarakat beragama di Jawa Barat. Sunda sebagai identitas budaya dicoba digeserkan menjadi identitas keperecayaan seperti yang dilakukan oleh para penganut Sunda Wiwitan.
Baca artikel  selengkapnya di SUNNI ADALAH  tafhadol
Seruan untuk memboikot produk Syiah Iran, pada dasarnya merupakan salah satu resolusi muktamar ulama Ahlus Sunnah digelar di Kairo, Mesir beberapa waktu lalu.

Dalam resolusi poin ke lima, disebutkan, “Seruan terhadap umat Islam untuk memboikot produk-produk Iran.”

Hal itu menyusul sikap Iran yang mengirimkan bantuan baik materi maupun militernya untuk mendukung Bashar Al-Assad membantai Muslim Suriah.
Baca artikel  selengkapnya di AKHLAK SYIAH  tafhadol
Sejumlah masyarakat menggelar aksi damai di kawasan Car Free Day, Minggu (29/5/2016). Mereka menolak keberadaan Komunis dan Syiah di Indonesia. Aksi ini digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Umat Islam yang tergabung dalam Ormas Jamaah Ansharusy Syariah ini tampak membawa poster berisikan tuntutan mereka, lansir detik (29/5/16).

Baca artikel  selengkapnya di TOKOH SYIAH INDONESIA  tafhadol
Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Agama (Balitbang Kemenag) menggelar diskusi atas studi kasus-kasus lektur dan khazanah keagamaan. Buku berjudul "40 Masalah Syiah" karya Emilia Renita Az, menjadi buku pertama yang dikaji.

Baca artikel  selengkapnya di SYIAH ADALAH  tafhadol
Mendekati bulan suci Ramadhan umat Islam bersuka cita, mengingat pahala dan manfaat puasa yang begitu besar. Para ulama Ahlussunnah sibuk mengajarkan fiqih Ramadhan agar tujuan madrasah Ramadhan yaitu meraih gelar takwa dapat diraih.
Lain halnya dengan Syiah yang memang secara akidah sudah rusak,  maka  banyak dari mereka tidak mengajarkan dengan benar. Salah satunya adalah seorang ulama Syiah dan video berikut ini.
Ulama Syiah ini mengajarkan beberapa kesesatan:

Baca artikel  selengkapnya di SYAHADAT SYIAH tafhadol
Para aktifis Syiah begitu gigih memutarbalik fakta ttg tragedi Aleppo. Mereka menyebut kaum wahabi & takfiri sbg dalang kerusuhan Aleppo. Padahal hampir seluruh media barat saja menulis Rezim Bashar Ashad & Rusia yg memborbardir Aleppo.

Baca artikel  selengkapnya di TRAGEDI KARBALA tafhadol
Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jeneponto, Abd Malikul Hakkul Mubin mengungkapkan saat ini generasi muda di Jeneponto, Sulawesi Selatan menjadi bidikan kelompok Syiah untuk direkrut.
“Kalau di Jeneponto orangnya Syiah sudah ada dan gerakan-gerakan yang sudah ia lakukan mulai dari perekrutan anggota,” kata Abd Malikul seperti dikutip beritajeneponto, Kamis (2/6/2016).

Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH ASYURA tafhadol
Abu Ali Umari, begitu orang mengenalnya. Ia juga pernah disebut dengan Abu Ali Alawi karena memang dia adalah pengikut Syiah Alawiyah. Waktu masih memeluk Syiah, ia adalah seorang tentara dan berada di divisi tank sebagai seorang pengemudi.
Baca artikel  selengkapnya di HARI KARBALA tafhadol
Iran, negara dengan penganut Syiah terbesar, tidak pernah tercatat dalam buku-buku sejarah manapun sebagai pemenang dalam sebuah peperangan. Ternyata hal ini telah dikabarkan kepada kita jauh-jauh hari oleh Rasulullah ï·º melalui sabdanya.
Baca artikel  selengkapnya di PERISTIWA KARBALA tafhadol
Hal yang najis dalam Islam, seperti air kencing dan tinja, bagi pengikut syiah merupakan hal yang biasa bahkan boleh diminum dan dimakan. Nauzubillah min zalik.
Bagi penganut syiah, tinja para imam bukan sesuatu yang menjijikkan, tapi sumber keberkahan. Bagi penganut syiah, tinja para imam menyebabkan masuk surga.

Baca artikel  selengkapnya di MISI MEDIS SURIAH tafhadol
MMS cabang Suriah yang dibina oleh Syaikh Khalid Amru, tokoh masyarakat Suriah di kawasan Riff Latakia, telah berjalan secara kontinyu sejak tahun 2013.

Berusaha konsisten melaksanakan secara mandiri program kemanusiaan di Suriah meliputi:
1. Medis,
2. Program pendidikan,
3. Santunan bulanan,
4. Operasional pabrik roti,
5. Dakwah,
6. Hijab,
7. Dll
Baca artikel  selengkapnya di CYBER TAUHID tafhadol
Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein mengatakan dua minggu yang lalu telah dideklarasikan sebuah partai yang menamakan dirinya Partai Komunis Indonesia (PKI), dan bermarkas di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Ditemui di sela-sela acara simposium tandingan anti-PKI di Balai Kartini, Kivlan mengaku tak terkejut sedikitpun karena dirinya susah menyadari akan rencana kebangkitan PKI ini sejak lama.
Baca artikel  selengkapnya di EMILIA RENITA tafhadol
Segala puji yang disertai pengagungan seagung-agungnya hanya milik Allah Subhanahu wa Ta’ala dan perendahan diri kita yang serendah-rendahnyanya hanya kita berikan kepadaNya Rabbul ‘Alamin. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi kita Muhammad shallallahu ‘alaihi was sallam.

Baca artikel  selengkapnya di LASKAR PEMBURU AKUN SYIAH tafhadol
Baca artikel  selengkapnya di PERBEDAAN SUNI DAN SYIAH tafhadol
Penjelasan Ustad Abdul Hakim Bin Amier Abdat Hafizhahullah mengenai pembunuhan muslim terduga teroris. Dan Bantahan thd yg mengatakan bahwa densus 88 adalah Mujtahid.mereka yang mengatakan adalah orang orang jahil



AKUN MISI MEDIS SURIA

Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH KARBALA tafhadol
Jaringan Hak Asasi Manusia untuk Suriah (SNHR) merilis laporan terbaru yang berisi catatan kematian 19.773 anak di bawah umur (standar < 18 tahun) yang dibunuh oleh rezim Assad sejak awal revolusi Suriah pada Maret 2011.

Diantara 19.773 korban itu, 297 dari mereka meninggal akibat sniper rezim, 159 tewas oleh penyiksaan.

Baca artikel  selengkapnya di KISAH KARBALA tafhadol
ua penganut Syiah di Malaysia Ditangkap, setelah pekan ini disidang di pengadilan agama Malaysia. Keduanya dituduh memiliki buku-buku yang bertentangan dengan ajaran Islam.
Berdasarkan data pemerintah Malaysia, nyaris dua pertiga dari total 28 juta warga Malaysia memeluk Islam. Sebagian besar merupakan kelompok Sunni. Tidak jelas berapa jumlah pengikut Syiah di Malaysia. Pemimpin Syiah tak mendata jumlah anggotanya. Sedangkan data pemerintah menyebutkan angka berbeda dalam rentang 2.000 hingga 250 ribu orang. Perbedaan jumlah ini antara lain dikarenakan beberapa pihak turut memperhitungkan wisatawan dan pelajar asing. Berapa pun jumlahnya, pengikut Syiah jauh lebih kecil dibandingkan pemeluk Sunni.

Baca artikel  selengkapnya di MAKSUD MUT’AH tafhadol
Abdul Wahhab bin Ali menceritakan dari seseorang ia berkata: Ketika saya hendak pergi haji seseorang memesan kepadaku: berilah salam kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dan katakan padanya, “Jikalau saja dua tetangga anda (makam Abu Bakar dan Umar bn Khattab) tidak ada disamping anda niscaya saya akan mengunjungimu”

Baca artikel  selengkapnya di PADANG KARBALA tafhadol
Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat, telah memfatwakan bahwa ajaran Syiah adalah menyimpang. Untuk membekali umat dengan bahaya Syiah, MUI menerbitkan buku panduan ‘Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia’. MUI menyebutkan bahwa terdapat lima poros kegiatan Syiah di pulau jawa.

Baca artikel  selengkapnya di SYIAH INDONESIA tafhadol
GEJOLAK-gejolak yang tersisa di dunia Arab sekarang ini dikobarkan oleh kelompok Syiah. Mereka mendompleng reformasi yang satu tahun ini marak di Tunisia, Mesir, dan Libya. Namun, selain di ketiga negara itu, bisa dipastikan gejolak demo dan protes dimotori oleh kelompok Syiah.

Baca artikel  selengkapnya di RITUAL SYIAH tafhadol
Saat ini Indonesia memang diserang gelombang LGBT. Namun kalangan Muslim masih saja berseteru. Sementara musuh kita yang utama memanfaatkan pertarungan kita melawan kaum sodom untuk melenakan kita dari mereka dengan menyuntikkan isu wahabi dan penyinyiran lainnya.
Saatnya kita bersatu, tak hanya mengutamakan perlawanan dengan pedang, panah dan darah. Adalah ukhuwah kunci kekuatan ummah. Yang dengannya kita dapat menumpas penista Allah, pencoreng sunnah, dan kaum kuffar lain serupa syiah.

Baca artikel  selengkapnya di AQIDAH SYIAH tafhadol
Selain menjual cinta ahlu bait, ada dua hal yang membuat Syi’ah mudah tersebar di kalangan umat Islam. Yaitu Taqiyyahdan Mut’ah. Taqiyyah adalah sebuah prinsip dusta demi meraih tujuan.  Sedangkan mut’ah adalah zina terselubung yang dihiasi dalil agar dianggap sebagai ibadah. Mut’ah adalah nikah kontrak, sesuai akad di awal dan mahar yang diberikan kepada wanita bisa di angsur.

Baca artikel  selengkapnya di PERANG KARBALA tafhadol
Seorang pengikut Syi’ah yang masih awam mengisahkan pengalamannya ketika mengikuti buka puasa bersama warga Syi’ah di  Kompleks Yayasan Islamic Cultural Centre (ICC) Al Huda. Yayasan Islamic Cultural Centre (ICC) Al Huda terletak di Warung Buncit. Yayasan tersebut terletak tidak jauh dari kantor Harian Republika, persis di samping Halte Busway Pejaten Phillips.

Baca artikel  selengkapnya di WANITA SYIAH tafhadol
Merupakan perkara yang sangat konyol dalam aqidah syi'ah adalah keyakinan mereka bahwa imam mereka yang terakhir (imam yang ke dua belas, dan dialah al-imam al-Mahdi yang dinanti-nanti kaum syi'ah kemunculannya), telah menghilang bersembunyi di Sirdab sejak sekitar 1200 tahun yang lalu (yaitu tatkala sang imam masih kecil (belum baligh/dewasa)), hingga saat ini belum muncul-muncul juga. Sungguh tidak ada khurofat yang lebih banyol dan lucu dari khurofat syi'ah ini. Akan tetapi kaum syi'ah tetap ngeyel mempercayai ini, karena bagi mereka mempercayai akan "hilangnya" imam terakhir mereka ini merupakan dasar iman yang kokoh. Mereka meyakini bahwa ini semua adalah ujian dari Allah, sebagaimana termaktub dalam kitab Ushuul Al-Kaafi

Baca artikel  selengkapnya di MUT’AH DALAM SYIAH tafhadol
Jauh sebelum orang-orang ramai meributkan ketidakberesan pemikiran ulama Metro TV Prof. Dr. Quraish Shihab di kalangan liberal di Indonesia, secara jamak diketahui beliau sebagai seorang yang bermasalah. Demikian dikutip NU Garis Lurus, dari analisa Pesantren Sidogiri.

Baca artikel  selengkapnya di MUT’AH DALAM PERCERAIAN tafhadol
Tahukah anda tentang Syiah qaramithah qaramithah? Jika anda tahu pendahulu syiah ini maka anda akan paham kenapa Basyar Asad sangat haus darah. Berikut ini adalah sejarah kejahatan daulah Syiah Qaramithah yang berhasil diarekam oleh Imam Ibnu Katsir al-Syafi’I, yang patut kita baca dan renungkan kembali.

Baca artikel  selengkapnya di APA ITU SYIAH tafhadol
Sekretaris Jenderal Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Bachtiar Nasir menanggapi dengan santai kebijakan pemerintah tersebut. Dia pun mencoba mengambil sisi positif atas pemblokiran sepihak situs Islam itu.

Baca artikel  selengkapnya di WEB SYIAH tafhadol
Ketua Rabithah Ulama Syam, Syaikh Prof. Dr. Usamah Ar-Rifai, menghimbau kepada warga Indonesia agar tidak terpancing isu yang menyudutkan pihak pejuang Islam, yang difitnah sebagai “Wahabi”, sebagai dalang perang Suriah.
Tudingan seperti itu banyak dihembuskan oleh kaum takfiri Syiah dengan tujuan untuk mengadu domba sesama Muslim.

Baca artikel  selengkapnya di PENGERTIAN SYIAH tafhadol
Tatkala kami membawakan bukti bahwasanya syi’ah melecehkan nama Allah, yang mana agama syiah membolehkan beristinja’ (membersihkan kemaluan dan dubur setelah buang air, baca: cebok) terdapat aktifis syiah yang beralasan. Dia beralasan bahwasanya ini hanya tuduhan saja terutama dalam pembahasan “Syiah membakar Al Quran” kemudian dia juga beralasan bahwasanya riwayat tersebut (istinja’ dengan nama Allah) adalah dho’if sehingga tidak bisa dijadikan hujjah menurut syiah

Baca artikel  selengkapnya di HADITS SYIAH tafhadol
JIKA masih ada intimidasi, pengusiran dan penyerangan pada ikhwah yang mengaji dan beribadah di Mesjid Imam Bukhori maka akan ada Jihad dan pertumpahan darah!”
Demikian ultimatum Jafar Umar Thalib, ex Panglima Laskar Jihad terkait dengan adanya beberapa oknum TNI dan Kepolisian terhadap jama’ah Mesjid Imam Bukhori. Tidak hanya itu, beberapa preman bayaran Syiah ditengarai menghalang-halangi jamaah dari beribadah di Mesjid Imam Bukhori.


Baca artikel  selengkapnya di ANA MUSLIMAH tafhadol
Muslimah & Mujahidah (Arrahmah.com) – Jika kita membaca sejarah para sahabat perempuan di zaman Rasulullah Shallallahu alaihi Wassalam, kita akan banyak menemukan kekaguman-kekaguman yang luar biasa. Mereka bukan hanya berilmu, berakhlaq, pandai membaca Al Qur’an, tapi juga jago pedang, berkuda dan memanah, dan tidak sedikit yang juga menjadi “dokter” yang pintar mengobati para sahabat yang terluka di medan perang. Bahkan, ada di antara mereka yang terpotong tangannya karena melindungi Rasulullah! Subhanallah… Simak kisah mereka..

Baca artikel  selengkapnya di AKUN FACEBOOK SYIAH tafhadol

Baca artikel  selengkapnya di PESANTREN YAPI BANGIL tafhadol
SEBUAH tulisan aktivis liberal muncul dalam salah satu situs Ormas Syiah, IJABI belum lama ini. Dalam artikelnya ia menulis Imam Syafi’i sangat mencintai Syiah.
“Imam Syafi’i sangat mencintai Syiah (syadid al-tasyayyu’). Salah satu kecintaan Imam Syafi’i kepada Syiah ditunjukkan ketika fatwanya bertentangan dengan fatwa Imam Ali, maka Imam Syafi’i langsung mengubah fatwanya, dan memilih untuk mengikuti fatwa Imam Ali”, demikian klaimnya.

Baca artikel  selengkapnya di JAKFARI tafhadol
Abdullah bin Abbas adalah anak dari Al-Abbas bin Abdul Muththalib bin Qushay Al-Qurasyi  paman Nabi. Ibunya bernama Ummul Fadhl Lubabah binti Al-Harits Al-Hilaliyah. Beliau lahir tiga tahun sebelum Rasulullah hijrah ke Madinah dan berumur tiga belas tahun ketika Nabi wafat. Dari segi fisik disebutkan, bahwa ia berbadan gemuk, putih, dan tinggi.

Baca artikel  selengkapnya di IBRAHIM AMINI tafhadol
Masih segar di ingatan kita tentang buku2 propaganda yang penuh adu domba.Buku-buku yang mengatasnamakan ASWAJA padahal penulisnya adalah seorang Syi'ah.

Dengan terbitnya buku2 sesatyang dia tulis ini,kita Kaum ASWAJA mazhab Syafi'i di fitnah dan di adu domba dengan saudara2 kita kaum ASWAJA mazhab Hanbali,yang ia sebut dengan "Wahabi".

Baca artikel  selengkapnya di KAUM SYIAH tafhadol
Segala puji bagi Allah yang telah 'mempertemukan' kami dengan anda dalam situs ini,Allahumma shalli 'ala Muhammad wa 'ala aalihi wa ashaabihi ajma'in.

Kali ini kami akan memaparkan beberapa data dan fakta terkait dengan ritual dan paham kesyirikan, menyekutukan Allah.

Baca artikel  selengkapnya di ARTI SYIAH tafhadol
Berikut adalah petikan dari buku “Tantangan Syiah terhadap Ahlus Sunnah” yang merupakan rangkuman wawancara ekslusif DR. H. Mohammad Baharun, SH. MA Seputar Syiah, diterbitkan oleh Pustaka Sidogiri, 2008. Berikut ulasan khusus mengenai Revolusi Iran, selamat membaca.

Baca artikel  selengkapnya di SITUS SYIAH INDONESIA tafhadol
Di dalam beberapa riwayat yang sah dari Nabi shallallahu álaihi wasallam, jelas sekali gambaran nikah mut’ah yang dulu pernah dilakukan para sahabat.

Gambaran tersebut dapat dirinci sebagai berikut :

1.    Dilakukan pada saat mengadakan safar (perjalanan) yang berat seperti perang, bukan ketika seseorang menetap pada suatu tempat (HR. Muslim hadits no. 1404)

Baca artikel  selengkapnya di DAFTAR TOKOH SYIAH INDONESIA tafhadol
1. Sikap Syi’ah terhadap Al Qur`an.
Sikap mereka terhadap Al Qur`an seperti yang telah saya jelaskan berulang-ulang kali bahwa mereka tetap percaya dengan Al Qur`an yang kita hafal. Mereka berkeyakinan bahwa Al Qur`an adalah firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Mushaf yang dicetak di Iran dengan mushaf yang dicetak di Mekah, Madinah dan Kairo adalah sama. Al Qur`an ini dihafal oleh anak-anak Iran di sekolah-sekolah agama (madrasah/pesantren) di sana. Para ulama Iran juga mengutip dalil-dalil Al Qur`an di dalam masalah pokok-pokok dan furu di dalam ajaran Syi’ah yang telah ditafsirkan oleh para ulama mereka

Baca artikel  selengkapnya di SEJARAH SYIAH SUNNI tafhadol
Yazid bin Hayyaan At-Taimiy berkata:  Aku, Hushain bin Sabrah, dan ‘Umar bin Muslim berangkat menemui Zaid bin Arqam…
Zaid bin Arqam berkata, “Pada suatu hari Rasulullah SAW berdiri dan berkhutbah kepada kami di sebuah mata air yang biasa disebut Khumm, yakni bertempat antara Ka’bah dan Madinah. Kemudian beliau memuji Allah dan mengungkapkan puji-pujian atas-Nya. Beliau memberi nasehat dan peringatan

KEYWORD BLOG CYBER TAUHID

Baca artikel  selengkapnya di ISLAM NUSANTARA tafhadol..
Baca artikel  selengkapnya di SYIRIK  tafhadol..
Baca artikel  selengkapnya tentang syiah di SYIAH tafhadol..
Baca artikel  selengkapnya di SURIAH tafhadol..
Baca artikel  selengkapnya di SEO tafhadol..
Baca artikel  selengkapnya di LIBERAL  tafhadol..
Baca artikel  selengkapnya di KRISTENISASI tafhadol..
Baca artikel  selengkapnya di KOMUNIS tafhadol..
Baca artikel  selengkapnya di KONSPIRASI tafhadol..
Baca artikel  selengkapnya di KAJIAN ISLAM tafhadol..
Baca artikel  selengkapnya di AKHIR ZAMAN tafhadol..


No comments:

Post a Comment

Pages